Hindayani Blog - Kumpulan Soal, Share Pengalaman Kerja

Bahasa Gaul Inggris dan Kosakatanya Jilid 15

Diperbarui terakhir: 20 April, 2015


Bahasa Gaul Inggris dan Kosakatanya Jilid 15 – Jilid 15 dari Kosakata Bahasa Inggris Gaul kali ini berisi khusus untuk kata-kata yang diawali dengan huruf N. beberapa kata dengan abjad N sudah pernah di bahas di jilid yang sebelumnya, seperti Neh?, Nana, atau yang lainnya. Nah, untuk menambah isi dari kamus Bahasa Inggris gaul milik Anda, silakan tambahkan kata-kata dengan awalan N di bawah ini.

Berikut Bahasa Gaul Inggris dan Kosakatanya Jilid 15 – Abjad N saja

Bahasa Gaul Inggris dan Kosakatanya Jilid 15

Nadmit

Nadmit sama maknanya dengan No Admittance yang artinya adalah tidak diperbolehkan. Kata Nadmit jelas lebih singkat dan lebih mudah dihafalkan dari pada No Admittance. Anda bisa menggunakan kata ini untuk memberitahu seseorang tentang hal-hal yang tidak diperbolehkan dalam sebuah dialog bahasa Inggris. Atau barangkali untuk memberitahu teman atau sahabat Anda jika mereka akan melakukan sesuatu namun dilarang.

Nang

Tidak ada yang menyangka kalau Excellent memiliki banyak sekali kata gaul. Salah satunya adalah Nang yang juga memiliki makna yang sama dengan Excellent dan Great. Di sini, Nang berarti Bagus Sekali. Anda bisa menjadikan Nang sebagai ungkapan untuk memberikan pujian kepada sahabat atau teman dekat Anda dalam sebuah percakapan Bahasa Inggris.

Nappy

Tidak usaha risau jika Anda risih mengatakan pembalut di depan banyak orang, karena sekarang Anda bisa menggunakan kata Nappy sebagai penggantinya. Ya, Nappy merupakan sebuah kata benda yang maknanya the correct word for diaper atau kata yang tepat untuk menyatakan pembalut. Makin gaul dengan Bahasa Gaul Inggris dan Kosakatanya, siapa takut!

Nazza

Nazza berarti tidak juga, nggak juga. Atau dalam bahasa Inggris kita mengenal Not Really. Yang biasanya menjadi jawaban atas pertanyaan tertentu. Ketika seseorang ragu, Anda bisa menggunakan Nazza, atau di dalam keadaan lainnya saat bercakap-cakap menggunakan bahasa Inggris bersama teman sejawat.

Nes

Nes merupakan kata yang pendek untuk menyatakan jawaban antara iya dan tidak. Dengan jawaban seperti ini, Anda bisa terlepas dari masalah. Nes dalam bahasa Inggris juga dikenal dengan Neither Yes or No, atau One Word to Get You Out of Trouble.

Neven

Jika Anda mengenal Never, sekarang kenali juga Neven. Neven ini merupakan kependekan dari not even yang artinya adalah Bahkan Tidak.

Noddles

Apa kata yang biasa Anda gunakan dalam pelajaran Bahasa Inggris untuk menyatakan kalau Anda setuju? Agree, I agree? Untuk menyatakan I agree sekarang Anda bisa menggunakan Noddles yang maknanya memang adalah Saya Setuju.

Nobbut

Nobbut merupakan gabungan antara Noun dengan Conjunction. Noun yang dimaksud di sini adalah Nothing dan Conjunctionnya adalah But. Jadi, Nobbut ini merupakan gabungan antara Nothing dan But yang memiliki arti Tidak apa-apa, tetapi… (dilanjutkan dengan kalimat setelah conjunction).

Nonie

Bahasa Gaul Inggris dan kosakatanya jilid 15 berikut ini memang mengejutkan. Jika selama ini kita menyebut hidung menggunakan Bahasa Inggris dengan Nose, sekarang Nonie juga menjadi satu kata pilihan yang bisa digunakan. Eits, gunakan saat ngobrol dengan teman dekat saja ya? Bukan saat ujian.

Nowt

Jika tadi Nobbut bisa menggantikan Nothing But, Nowt menjadi pengganti dari Nothing yang artinya adalah tidak ada apa-apa. Lebih singkat dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan mudah, bukan?

Supaya lebih bisa memahami bahasa gaul Inggris dan kosakatanya jilid 15 di atas, tips belajarnya adalah dengan menggunakan kosakata tersebut sesering mungkin. Namun penggunaannya juga tetap harus tepat sasaran.

Salam – hindayani.com