Hindayani Blog - Kumpulan Soal, Share Pengalaman Kerja

Kosakata Bahasa Inggris Gaul Slang Jilid 8




Kosakata Bahasa Inggris Gaul Slang Jilid 8 – Menguasai Bahasa Inggris secara informal bisa menjadi kemampuan tambahan seseorang agar semakin mahir dalam berdialog dengan bahasa Inggris. Bahasa ini menjadi salah satu penyempurna kemampuan berbicara dengan para bule, khususnya mereka yang sangat dekat dengan kita dan usianya masih seumuran. Selain dalam artikel berikut, kami juga sudah membahas mengenai bahasa Inggris ini dalam artikel sebelumnya yang juga sudah kami bagi dalam bentuk jilid 1 hingga 7. Sekarang, selamat menyimak, kata gaul dalam Bahasa Inggris yang masuk dalam jilid 8 ini.

Kumpulan dan Beberapa Kosakata Bahasa Inggris Gaul Slang Jilid 8 untuk Anda

Kosakata Bahasa Inggris Gaul Slang Jilid 8



Tailgate

Kata pertama yang masuk dalam bahasa Inggris gaul karena maknanya berbeda dengan aslinya adalah tailgate. Dalam dunia gaul, kata ini dipakai untuk menyatakan sesuatu yang terlalu mengekor atau terlalu dekat. Jika biasanya Anda menyetir mobil dan melihat truk besar dengan tulisan jaga jarak, maka tailgate pas digunakan untuk menunjukkan situasi saat seseorang enggan menjaga jarak dengan truk tersebut. Contoh kalimatnya adalah The car is too tailgate, it’s dangerous.

Tealeaf

Tahukah Anda apa arti tealeaf. Jika dipisah, leaf berarti daun dan tea berarti teh. Namun, bukan daun teh arti dari tealeaf yang satu ini. Arti dari tealeaf mengacu pada pekerjaan atau aktivitas seseorang, yang tidak lain memiliki arti sama dengan thief atau pencuri. Ya, Anda bisa menggunakan tealeaf sebagai satu kosakata gaul dalam Bahasa Inggris yang menyatakan pencuri. Anda pun bisa bercakap-cakap dengan kawan Anda menggunakan tealeaf untuk bercerita tentang pencurian yang terjadi di sekitar Anda.

Tash

Sebenarnya, kata tash dalam bahasa Inggris merupakan dari kata tertentu dalam bahasa Inggris, yakni moustache. Moustache sendiri memiliki arti kumis dan bisa digunakan saat berbicara dengan orang lain maupun berbicara pada diri Anda sendiri, misal saat sedang melamun atau berangan-angan. Contoh kalimat dari kosakata Bahasa Inggris gaul slang yang satu ini adalah;

Natasha is a girlfriend of a man with tash.

Tea

Tea masuk dalam kosakata Bahasa Inggris pada umumnya (normal). Namun, kata tea ini juga bisa masuk dalam kata dalam Bahasa Gaul yang artinya bukan teh. Tea dalam bahasa gaul memiliki arti makan malam atau makanan utama. Dalam istilah bahasa Inggris tea juga semakna dengan dinner atau the main mail of the day.

Teacher breath

Ada-ada saja, bahasa gaul yang satu ini, sebab artinya sangat jauh berbeda dengan apa yang disampaikan dalam bentukan katanya, teacher dan breath. Arti dari teacher breath adalah bau mulut yang tidak sedap akibat terlalu banyak minum kopi atau teh. Anda bisa menggunakan istilah ini untuk menyatakan secara sopan atau sebagai kode untuk mengungkapkan ketidaknyamanan Anda. Atau Anda juga bisa menggunakan kosakata Bahasa Inggris gaul Slang satu ini untuk meminta maaf kepada rekan sebaya Anda jika memang sudah sadar memiliki bau mulut yang tidak sedap. Dengan kesadaran ini, lawan bicara Anda pun mengerti dan akan lebih memaklumi apa yang sedang terjadi. Jangan justru malah disembunyikan atau melemparkan kesalahan kepada orang lain.

Baca Juga: Kamus Bahasa Inggris Gaul Slang Jilid 7

Teapot

Dari tea hingga teapot ternyata bisa dijadikan istilah gaul dalam Bahasa Inggris. Teapot sendiri bukan berarti teko teh seperti biasanya kita ketahui. Namun, teapot memiliki arti a confusing friends. Biasanya ini digunakan untuk mengungkapkan keadaan Anda yang tidak bisa memahami teman Anda sendiri.

Sekarang, jadi banyak bukan kosakata Bahasa Inggris Gaul Slang Anda. Silakan ditulis dalam buku kecil untuk dijadikan kamus dan gunakanlah setiap hari supaya makin terbiasa.

Hindayani.com