9 Review dan Harga Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Terbaik

Share

Mau merasakan khasiat olive oil buat kulit? Pilih dan beli merk minyak zaitun untuk wajah terbaik. Review dan harganya akan kami ulas di sini.

Sebagaimana diketahui, minyak zaitun merupakan salah satu minyak nabati yang paling banyak digunakan. Baik untuk menjaga kesehatan dengan cara dikonsumsi maupun dengan dioleskan untuk merawat kecantikan kulit.

Dalam kaitannya dengan penggunaannya pada produk kecantikan, bahan ini tidak hanya dipakai dalam bentuk minyak zaitun murni tetapi juga jadi campuran dalam cleanser, toner, dan skin care lainnya.

9 Rekomendasi merk minyak zaitun untuk wajah terbaik

Jika kamu mau memanfaatkan olive oil buat merawat kulit, berikut ini beberapa pilihan produknya:

Minyak Zaitun Herborist untuk Wajah

Setiap kali selesai memakai riasan dan alas bedak untuk semua jenis kulit, termasuk foundation untuk kulit berminyak dan berjerawat, maka penggunaan cleanser tidak bisa dihindari. Kamu wajib membersihkan wajah (cleansing) agar kulit dapat bernafas. Bila perlu, lakukanlah double cleansing.

Nah, salah satu merk yang cukup direkomendasikan adalah Herborist. Produk ini sangat ringan dan bisa membersihkan bekas makeup secara sempurna.

Yang menarik, dia tidak hanya dapat membersihkan saja. Tetapi juga mampu melembapkan kulitmu pada porsinya. Jadi, sangat aman untuk semua jenis kulit.

Setelah pemakaian, wajah akan bebas dari sisa makeup, kotoran sisa polusi, dan yang lainnya. Kamu pun akan kembali fresh dan bisa menjalani hari dengan kulit yang lebih sehat. Apalagi, produk ini aman digunakan setiap hari.

Harganya sekitar 20 sampai 25 ribu rupiah. Belinya bisa di toko online atau di gerai kecantikan terdekat. Dengan harga ini, kamu bisa membawa pulang kemasan yang berisi 150 ml. Sangat murah, bukan?

Wardah Pure Olive Oil

Selain bisa berguna sebagai first cleanser, Wardah pure olive oil ini juga cocok dipakai sebagai alat untuk pijat dan totok. Prosesnya bisa dilakukan bersamaan, tidak satu-satu.

Misalnya, kamu dapat membersihkan sekalian memijat-mijat wajah supaya lebih nyaman dan sirkulasi darahnya bagus.

Setelah pemakaian, dapatkan wajah bersih dan rileks karena pemijatan. Bila hal ini dilakukan secara rutin, bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan wajah yang kencang.

Harganya cukup murah, sekitar 20 ribuan atau di bawah 30 ribu rupiah. Dengan uang ini, produk yang bisa dibawa pulang berisi 50 ml.

Sariayu Minyak Zaitun

Jika kamu punya kulit sensitif atau kering, maka merk minyak zaitun untuk wajah dari Sariayu ini adalah pilihan yang paling pas.

Produk dari Sariayu ini memiliki manfaat baik untuk melembapkan dan menghaluskan tekstur kulit yang kasar. Apalagi jika kamu memiliki masalah keriput atau kerutan. Sebaiknya gunakanlah produk ini secara rutin.

Harga produknya masih ramah di kantong. Hanya dengan 20 ribuan rupiah, kamu bisa bawa pulang olive oil murni untuk wajah kemasan 25 ml.

Ovale Olive Oil

Ovale mengeluarkan olive oil yang multifungsi. Tak hanya untuk wajah, produk ini bisa dipakai dari ujung rambut hingga kaki. Jadi, kamu bisa memanfaatkannya untuk tubuh juga.

Pada wajah, fungsinya adalah untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus memberikan kelembapan yang sesuai dengan porsinya. Selain itu, masalah kulit mengelupas juga bisa diatasi dengan Ovale olive oil ini.

Aromanya sangat lembut dan dibanderol dengan harga di bawah 30 ribu rupiah untuk kemasan 100 ml.

Mustika Ratu Minyak Zaitun

Mustika Ratu mengeluarkan produk olive oil dalam dua varian. Pertama minyak murni dan kedua body scrub.

Jika kamu sedang mencari merk minyak zaitun untuk wajah dari Mustika Ratu, maka pilihlah opsi yang pertama. Kemasannya berisi minyak sebanyak 175 ml.

Fungsi dari Mustika Ratu Olive Oil ini adalah untuk melembapkan kulit yang kering dan mengatasi masalah kulit bersisik serta kasar.

Setelah pemakaian produk, wajah akan terasa lebih halus dan lembut. Selain itu, kamu juga akan merasa segar kembali.

Bila ingin membelinya, banderol harganya di bawah 25 ribu rupiah. Atau paling mahal masih di bawah 30 ribu rupiah.

HPAI Extra Virgin Olive Oil

EVOO atau extra virgin olive oil memang selalu jadi rebutan karena diklaim mengandung manfaat minyak zaitun terbaik.

Sesuai dengan namanya, produk ini diklaim tanpa campuran. Bisa dibilang, inilah produk olive oil asli atau murni.

Yang menarik, HPAI EVOO ini tidak hanya bisa digunakan pada kulit atau pemakaian luar saja. Melainkan juga bisa dikonsumsi sehingga bisa dipakai untuk menjaga kesehatan tubuh.

Untuk pemakaian di wajah, kamu bisa menggunakannya sebagai campuran masker atau cleanser (pembersih).

Harganya sekitar 30 ribuan untuk kemasan 60 ml.

Innisfree Real Olive Oil

Sebagaimana diketahui, zaitun merupakan item yang sering dipakai dalam produk kecantikan. Baik sebagai minyak murni atau dijadikan campuran untuk membuat produk tertentu.

Innisfree adalah salah satu brand yang memanfaatkan minyak ini untuk produk-produknya. Di antara produk tersebut ada Innisfree real olive oil.

Sesuai dengan namanya, kandungan utama produk Innisfree ini adalah minyak zaitun. Tapi berbeda dengan 6 produk sebelumnya yang merupakan minyak murni. Di sini, minyak zaitun dijadikan sebagai bahan utama untuk facial wash atau sabun cuci muka.

Pada saat dipakai, kamu akan melihat busa yang creamy dan lembut serta tidak melukai kulit. Fungsi utamanya adalah sebagai second cleanser yang menyegarkan sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Jika kamu punya kulit kering, item dari Innisfree ini cocok untuk dipakai. Harganya sekitar 300 ribuan untuk kemasan 30 ml.

Soal harga memang lebih mahal dibanding produk-produk sebelumnya. Tapi mengingat brand ini sangat terkenal dengan khasiatnya yang dominan, maka sepertinya patut untuk diperhitungkan dan dicoba.

Emina Face Mask Grape Seed Olive

Bila di Innisfree ditemukan pada facial foam, maka di Emina kamu bisa menemukannya dalam bentuk masker. Namanya adalah Emina Face Mask Grape Seed Olive.

Sesuai dengan namanya, selain zaitun, produk ini juga mengandung minyak biji anggur. Oleh karena itu, manfaatnya jadi bertambah.

Dari masker berjenis peel off ini, kamu bisa mendapatkan manfaat berikut:

  1. Kulit yang kencang.
  2. Kulit yang lembap.
  3. Wajah yang aman dari penuaan dini karena fungsinya untuk mencegah penuaan atau sebagai anti aging.

Harga Emina face mask grape seed olive ini sekitar 60 ribuan rupiah saja.

Skin Food Extra Virgin Olive Essence

Sesuai dengan namanya, produk dari skin food ini juga merupakan minyak zaitun murni dengan manfaat serba guna. Selain buat wajah, dia juga bisa dipakai untuk rambut dan tubuh secara menyeluruh.

Ini adalah item perawatan kulit yang sangat penting untuk melembapkan kulit, menghaluskan rambut, dan membuatnya berkilau.

Harganya sangat bervariasi. Untuk kemasan 60 ml, harganya sekitar 80 sampai 90 ribuan rupiah. Kalau mau membelinya, silakan cari yang paling sesuai dengan budget.

Itulah beberapa rekomendasi minyak zaitun untuk wajah yang bisa kami berikan pada kesempatan ini. Setiap saat selalu ada produk baru yang bermunculan, jadi kamu bisa eksplorasi pilihanmu sendiri. Selamat mencoba.

Hindayani, S.Si.

Biasa dipanggil Kak Hinda. Lulus dari Matematika UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan predikat cumlaude. Suka membaca, menulis, dan berbagi ilmu.