9 Harga Eyebrow Kit dan Merk Eyebrow Powder yang Bagus

Share

Eyebrow Kit merupakan salah satu terobosan baru dalam cara bermakeup alis. Sama halnya dengan pensil alis, Anda bisa membentuk dan menebalkan alis menggunakan alat make up satu ini.

Alat ini terdiri dari eyebrow powder, kuas aplikator, wax, dan ada juga yang dilengkapi dengan tweezer kecil dan brush.

Anda harus tahu merk eyebrow powder yang bagus dan cocok dengan Anda jika ingin tampil dengan alis sempurna.

Komponen penyusun eyebrow kit memiliki fungsinya masing-masing dan bisa Anda gunakan secara bertahap. Mulai dari tweezer yang bisa digunakan untuk merapikan bentuk alis.

Jadi, sebelum Anda mulai membentuk alis dan memberikan efek tebal, rapikan dulu pakai tweezer. Namun, perlu Anda tahu, tak semua merk eyebrow kit menyertakan tweezer dalam paket kitnya.

Kemudian pakailah wax untuk mengunci bentuk alis dan membuat alis yang Anda gambar menjadi lebih tahan lama. Cara memakai wax ini adalah sedikit menekan dan dibaurkan pakai spoolie brush.

Pakai eyebrow powder dengan cara memakai warna yang muda dulu sebagai base dan garis luar. Jadi nanti posisinya adalah sebagai bingkai dari warna tua yang disapukan di bagian tengah dari garis luar yang sudah dibentuk.

Atau Anda juga bisa langsung mencampurkan warna muda dan tua secara bersamaan.

Nah, itulah cara singkat menggunakan eyebrow kit agar tampilan alis menjadi natural. Lantas, apa saja eyebrow yang bagus dan berapa harganya?

Daftar harga eyebrow kit dan merk eyebrow powder yang bagus dan murah

1. Komponen dan harga eyebrow makeover

Pilihan pertama datang dari brand lokal, make over, yaitu Eye brow definition kit. Anda bisa membeli produk ini dengan harga 115 ribuan rupiah.

Dalam satu kemasan eyebrow makeover terdiri dari beberapa komponen, yaitu:

Dua warna eyebrow powder, highlighter, mini angled brush, dan mini spoolie. Warna eyebrow powdernya adalah coklat muda dan coklat tua. Anda bisa mencampurkan kedua warna ini secara langsung atau membuat bingkai alis dulu seperti yang ditulis di atas.

Pensil alis makeover yang ngetren ini juga sudah dilengkapi dengan cermin, sehingga akan memudahkan Anda saat ingin menggambar alis atau memperbaikinya.

2. Maybelline eyebrow powder

Pilihan selanjutnya adalah maybelline eyebrow, yaitu Maybelline Brow drama pro palette. Harga produk ini adalah 170 ribuan rupiah dan Anda bisa memilih 4 warna pilihan. Yaitu blonde, auburn, deep brown, dan soft brown.

Produk ini terdiri dari eyebrow powder, wax, highlighter, spoolie, dan double ended brush.

Anda juga bisa mencoba fashion brow 3D palette yang terdiri dari 3 pilihan warna, yaitu brown dan dark grey. Di dalam produk ini terdapat wax, powder, dan kuas aplikator.

Selain bisa digunakan pada alis (untuk mengisi alis), produk ini juga bisa dipakai pada bagian hidung.

Harga eyebrow powder maybelline ini adalah sekitar 140-an ribu rupiah.

Baca juga cara menebalkan alis dengan minyak zaitun.

3. Eyebrow kit wardah dan eyebrow gel wardah

Salah satu merk eyebrow powder yang bagus buat pemula adalah eyebrow powder wardah. Produk ini terdiri dari kuas aplikator, dua shade warna powder, satu highlighter, dan satu alat perapi alis yang mini.

Kemasannya tidak dilengkapi dengan cermin. Tapi kaca transparan sehingga dari bagian depan atau atas bisa langsung terlihat bagian dalamnya, yaitu warna-warna powdernya.

Banyak yang suka dengan produk ini, karena selain harga cetakan alis wardah ini murah (sekitar 60 ribu rupiah), produk ini juga memberikan kepuasan lewat kuasnya yang mudah diaplikasikan. Bahkan oleh orang yang baru belajar pakai eyebrow kit sekalipun.

Selain powder, wardah juga menyediakan make up alis lainnya. Jika Anda mencari eyebrow gel wardah, cobalah Wardah Instaperfect Browfessional 3D brow mascara. Tersedia dalam dua pilihan warna yakni deep grey dan brown.

4. NYX eyebrow kit with stencil dengan 3 alat cetak alis

Jika Anda baru belajar membuat alis, produk satu ini bisa menjadi pilihan. Bahkan, Anda bisa menyesuaikan warna alis dengan rambut pakai produk ini, lho. Harganya sekitar 200 ribuan.

Dalam satu paket terdapat tiga alat cetakan alis, dua eyebrow brush, dan pilihan warna yang beragam.

Anda juga bisa memilih Eyebrow cake powder yang dibanderol dengan harga 90 ribuan rupiah. Selain eyebrow powder, produk ini juga dilengkapi dengan spoolie dan brush.

5. Milani Brow Fix Kit, pure nabati

Produk ini terdiri dari 8 item lho, yaitu 1 cermin, 1 highlighter, 2 powder alis, round brush, 2 angle brush, dan tweezer. Meski isinya banyak, Milani brow fix kit hanya dibanderol dengan harga 110 ribuan rupiah. Murah kan?

Anda juga bisa memilih warna yang Anda butuhkan, yakni medium, dark, atau yang light. Yang menarik, produk ini dibuat pure 100% dari nabati.

Simak Alat Make Up Lengkap untuk Pemula Buat Latihan.

6. ELF browkit, eyebrow yang bagus dan murah

Lagi cari eyebrow kit dan highlighter murah di bawah 50 ribu? ELF browkit bisa Anda pilih. Meski harganya murah, produk ini tidak murahan.

Sebagaimana yang kita tahu, ELF merupakan drugstore yang sangat terkenal. Kalau ada produk makeup alis, pasti ini juga eyebrow terbaik dari mereka. Sudah pasti juga browkit ini jadi merk eyebrow powder yang bagus dan direkomendasikan.

Dalam satu kemasan terdiri dari wax, powder, kuas aplikator, dan cermin. Murah banget, kan?

7. Wet n Wild Ultimate Brow universal stencil kit

Mau cari eyebrow kit di bawah 100 ribu, ini bisa menjadi pilihan Anda. Di dalam produk wet n wild ultimate brow universal stencil kit ini terdapat 3 pilihan powder alis, tweezer, wax, brush, spoolie, dan cetakan alis. Bahkan ada highlighter yang bisa dipakai sebagai finishing touch.

Dengan harga eyebrow kit di bawah 100 ribu, yakni 80 ribuan rupiah. Rasanya produk ini masuk dalam kategori murah banget. Soalnya dapatnya banyak.

8. Essence

Kemasan produk ini sangat unik lho. Kece banget.

Anda bisa membeli eyebrow kit essence dengan harga Rp 130 ribuan. Dalam satu kemasan, sudah terdapat tiga warna powder gelap, medium, dan terang.

Dilengkapi dengan beberapa alat yakni tweezer, finishing touch (highlighter), dan double ended brush.

Jika Anda mencari produk yang gluten free dan 100% nabati, maka produk ini adalah pilihan yang tepat. Terjamin.

Lihat juga cara menyulam alis dengan sulam alis microblading.

9. Oriflame The One eyebrow kit

Anda juga bisa membeli The ONE eyebrow kit dari oriflame yang dalam satu kemasannya terdiri dari 2 brow shades, wax, dan 2 sikat bersudut serta cermin.

Dua warna powder alisnya mudah membaur, lho? Dan kemasannya juga cukup unik karena kuasnya berada di bagian bawah (posisi tumpuk) powder sehingga sangat aman buat cerminnya.

Harga produk pembuat alis ini adalah 209 ribu rupiah. Namun, saat diskon Anda bisa mendapatkan harga sangat murah bahkan 100-an ribu. Atau jika Anda menjadi member, juga ada diskon khusus sebanyak 23%.

Alternatif yang layak dicoba

Selain eyebrow powder, Anda juga bisa membuat alis dengan produk dengan tesktur lain seperti gel dan cream. Berikut adalah rekomendasi alternatif eyebrow kit untuk Anda:

  1. Eyebrow pomade dari make over seharga 200 ribuan
  2. Elf lock on liner and brow cream seharga 95 ribuan

Ada banyak pilihan produk yang bisa Anda pilih untuk membuat alis jadi cantik dan cetar. Pilihlah merk eyebrow powder yang bagus atau eyebrow gel terbaik dengan bijak.

Hindayani, S.Si.

Biasa dipanggil Kak Hinda. Lulus dari Matematika UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan predikat cumlaude. Suka membaca, menulis, dan berbagi ilmu.