Produk Masker Wajah yang Bagus Terbaik: Clay dan Peel Off Mask

Gambar 1 - Review Masker wajah terbaik

Masker wajah yang bagus tak harus datang dari produk luar yang harganya mahal. Merk lokal juga bisa diandalkan untuk urusan masker, kok! Ada banyak pilihan yang bisa Anda pilih.

Mau cari masker yang memutihkan, mengencangkan, memberikan efek anti penuaan dini, atau yang lain? Semuanya ada. Masker-masker ini juga hadir dengan harga yang ramah dan bisa dibeli dengan rupiah, bukan dolar. Tak mahal, manfaatnya maksimal.

Tidak percaya?

Dalam ulasan ini, kami coba merangkum beberapa merk masker wajah lokal yang memiliki review bagus karena manfaatnya terbukti dan harganya tak bikin dompet sakit hati.

Daftar produk masker wajah yang bagus dari lokal dengan review terbaik: clay hingga peel off mask

Berikut adalah daftar produk masker wajah lokal yang direkomendasikan:

Review Masker wajah terbaik

Masker peel off yang bagus dari Mustika Ratu

Salah satu merek lokal yang sudah ada sejak tahun 1975. Banyak sekali produk kecantikan yang telah ada di perusahaan ini. Salah satunya masker muka yang bagus.

Mustika ratu mengeluarkan masker dalam beberapa jenis, mulai dari bubuk hingga peeling. Kemasannya juga beragam. Ada yang kemasan ekonomis hingga yang ukurannya cukup banyak (ukuran standar).

Jika Anda masih mau mencoba, pakai dulu kemasan ekonomis dan lihat hasilnya. Kalau sudah cocok bisa coba ukuran yang lebih besar. Lalu, masker apa saja yang direkomendasikan dari brand lokal satu ini?

Masker wajah yang bagus untuk memutihkan Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang

Pertama, Mustika ratu krem masker bengkoang yang berbentuk krim dan dibuat dari bahan utama bengkuang dengan gabungan derivate/turunan vitamin C dan ekstrak akar manis.

Fungsi utama dari masker ini adalah untuk memudarkan noda hitam, mencerahkan wajah, dan mengencangkan serta menghaluskan kulit. Berada di kemasan tube dengan tesktur krim, Anda bisa menggunakan masker ini secara berulang tanpa perlu ribet.

Anda bisa membeli produk masker untuk memutihkan wajah ini dengan harga 20 ribu rupiah saja per tube.

Kedua, bengkuang roots mask versi bubuk ini kemasannya ekonomis. Anda bisa menambahkan pelarut berupa air mawar, susu, argan, atau air biasa. Sesuai selera dan kebutuhan Anda saja. Fungsinya adalah untuk mencerahkan kulit dan mengencangkan.

Ketiga, peeling mask memang dibuat dengan fungsi utama untuk mengangkat sel kulit mati. Cara memakai masker wajah ini adalah dengan melakukan peeling setelah mengering di wajah.

Keempat, peel off mask. Salah satu masker peel off yang bagus dengan harga miring. Hadir dengan varian lemon dan green tea. Dua varian masker peel off yang bagus ini dirilis bersama dengan peeling gel dengan fungsi untuk mengencangkan, mencerahkan, dan membuat kulit tampak bersinar.

Masker wajah terbaik dari Ovale

Ovale mengeluarkan produk masker wajah yang bagus dan bisa dibawa ke mana saja, yaitu Ovale facial mask lemon. Masker muka yang bagus ini mengandung vitamin A, vitamin E, dan vitamin C, lho!

Fungsi dari masker ini adalah untuk mengencangkan kulit wajah, membersihkan, dan menyegarkan kulit. Bahkan, produk ini juga ampuh merawat kulit yang berjerawat dan mampu mengontrol minyak berlebih di wajah. Harga masker wajah lokal ini hanya Rp 10.000,- per lembar.

Varian lain dari masker ini adalah cucumber dan avocado. Sesuaikan dengan kebutuhan saat membeli.

Masker wajah Wardah

Masker Wajah Wardah

Wardah merupakan salah satu merk masker wajah yang bagus dan menjadi primadona di Indonesia. Varian masker wajah wardah yang bisa Anda coba adalah Wardah essential peeling cream dan facial mask.

Untuk yang versi krim dilengkapi dengan krim triple action yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi kulit, dan melembapkannya karena ada kandungan vitamin E dan olive oil.

Untuk masker wajah wardah versi facial mask ada kandungan vitamin E dan rumput laut yang membantu mengencangkan, menutrisi, melembapkan, dan menghaluskan kulit Anda.

Sariayu

Sariayu tak hanya hadir dengan produk masker wajah terbaik. Akan tetapi juga lulur untuk seluruh tubuh.

Jika Anda memiliki masalah jerawat, cobalah Sariayu krem masker jerawat. Masker ini berfungsi untuk membersihkan jerawat. Juga mengurangi lemak pada kulit.

Produk ini mengandung paraben dengan tekstur krim yang mudah diaplikasikan.

Untuk memakai masker wajah ini, Anda cukup mencuci wajah hingga bersih kemudian mengaplikasikan masker dan membiarkannya mengering dalam beberapa menit. Jika sudah kering, sebaiknya gunakan air hangat untuk membilas.

Masker yang cocok untuk kulit berminyak, sensitif, dan berjerawat ini dibanderol dengan harga Rp 22.000,- saja.

Selain masker wajah terbaik Sariayu di atas, Anda juga bisa memilih masker sachet dari Sariayu. Masker ini terdiri dari beberapa varian, yaitu kacang hijau, beras merah, ketan hitam, dan beras putih. Anda bisa memilih salah satu produk yang bisa mengatasi masalah kulit Anda.

Masker muka yang bagus dari The Bath box

Pilihan merk lokal yang menyediakan masker wajah berbahan alami selanjutnya adalah The Bath Box.

Adalah the Bath box face mask Breakfast Porridge yang hadir dengan kandungan rhassoul clay, santan, dan oatmeal.

Fungsi utama dari produk ini adalah untuk membuang minyak berlebih, menghilangkan kotoran di wajah, dan memberikan efek mencerahkan di kulit Anda.

Produk ini aman digunakan pada kulit sensitif karena salah satu kandungan oatmeal adalah bersifat hypoallergenic.

Jika Anda punya masalah komedo dan ingin mengencangkan kulit, produk ini juga cocok, lho!

Atau jika ingin memakai alat, bisa dibaca review alat penyedot komedo dan jerawat dan tips memakainya.

Utama Spice face mask temu-temu

Temulawak dan clay merupakan bahan utama alami yang ada di produk masker lokal ini.

Clay mask lokal ini dikenal mampu membersihkan wajah serta mampu melawan tanda penuaan dini (sebagai antiaging).

Anda bisa memakai masker ini dengan cara menaruh produk ke dalam mangkuk, kemudian dikasih air. Campurkan keduanya hingga kental dan membentuk pasta. Saat menuangkan air, baiknya sedikit demi sedikit agar tidak terlalu encer.

Jika sudah mengental, Anda bisa mengaplikasikan clay mask lokal di wajah lalu tunggu sampai kering. Jika sudah mengering, siapkan air hangat untuk membilas wajah Anda hingga bersih dari masker.

Sensatia botanicals acne clarifying charcoal mask

Satu lagi produk masker wajah yang bagus berasal dari brand lokal. Produk ini merupakan perpaduan antara charcoal dan clay murni.

Fungsinya adalah untuk membuang kotoran dari wajah sekaligus sebagai agen detoksifikasi. Tambahan tamarind, ekstrak belimbing, tea tree oil, dan peppermint membuat produk ini bisa difungsikan untuk mencegah timbulnya jerawat di wajah.

Untuk itu, Anda yang punya kulit dengan sifat acne prone atau mudah berjerawat, memilih masker ini adalah usaha yang tepat untuk mencegah timbulnya jerawat.

Anda bisa menggunakan produk ini seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Produk baru peel off mask yang bagus: Zoya peel off mask

Review masker wajah yang bagus juga datang dari produk lokal, Zoya. Meski baru dalam dunia kecantikan, zoya tetap mencoba menghadirkan varian masker yang cocok digunakan untuk kulit berminyak dan kulit kering, yaitu:

  1. Peel off mask dengan ekstrak rumput laut dan lidah buaya.
  2. Peel off mask dengan kandungan susu dan ekstrak apricot.

Nomor 1 adalah peel off mask yang bagus dan cocok digunakan pada kulit berminyak. Sedangkan untuk kulit kering, peel off mask yang bagus dan cocok adalah yang nomor 2.

Itulah beberapa harga dan review masker wajah terbaik dari brand lokal yang bisa didapatkan dengan mudah. Pastikan memilih produk sesuai dengan masalah kulit ya?

Hindayani, S.Si.

Hindayani, S.Si.

Biasa dipanggil Kak Hinda. Lulus dari Matematika UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan predikat cumlaude. Suka membaca, menulis, dan berbagi ilmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *