17 Trend Warna Rambut 2020 Panjang Pendek Sesuai Skin Tone

Gambar 2 - Tren Warna Rambut - Nebula Ombre

Jika Anda adalah wanita yang concern dengan penampilan, khususnya warna rambut, maka mengikuti trend warna rambut 2020 bisa menjadi salah satu pilihan untuk tampil berbeda setiap saat.

Berganti warna rambut akan membuat penampilan Anda terlihat segar dan tidak membosankan. Penggantian warna rambut juga bisa menonjolkan karakter dan menguatkan kepribadian. Selain itu, tampilan juga akan lebih modis dan fashionable.

Tak heran bila dalam sebuah survei yang dilakukan di salon menyebut bahwa sebanyak 59% orang berkeinginan mewarnai rambut mereka. Survei ini dilakukan pada wanita dengan rentang usia 18 sampai 34 tahun.

Dalam ulasan kali ini, kami akan mengajak Anda untuk melihat beberapa trend warna cat rambut 2020 terbaru. Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda. Berani coba?

Daftar trend warna rambut 2020 untuk kulit sawo matang, gelap, hitam, kuning langsat, dan putih

Berikut adalah daftar pilihan trend warna cat rambut 2020 yang bisa Anda coba:

1. Grey ombre

Trend Warna Rambut 2020 - Grey Ombre

Tak harus langsung tampil dengan warna rambut yang kontras dengan warna rambut asli (hitam). Anda bisa tampil dengan warna trend 2020 yang dominan gelap, yakni grey ombre.

Warna rambut ini ditandai dengan dominan gelap di bagian atas dan warna abu-abu di bagian bawah.

Selain tak terlihat terlalu mencolok, warna rambut ini juga bisa memberikan kesan cerah di kulit sawo matang, putih, dan kuning langsat.

2. Unicorn hair

Berbeda dengan pilihan warna sebelumnya, Anda bisa memilih warna yang kontras. Dominan cerah dan warna-warni.

Unicorn hair merupakan warna rambut yang lagi trend. Memadukan beberapa warna cerah seperti biru, pink, kuning, dll. Seperti warna pelangi. Colorful.

Dengan rambut model ini, Anda akan tampil tak biasa dan fashionable.

3. Nebula ombre

Tren Warna Rambut - Nebula Ombre

Biru dan ungu adalah warna utama yang dipakai dalam nebula ombre. Perpaduan dua warna yang cukup gelap ini akan menghasilkan warna yang eye cacthing dan cocok untuk Anda yang punya kulit sawo matang.

Nebula ombre merupakan warna rambut 2020 untuk kulit sawo matang yang layak dicoba. Bisa membuat penampilan Anda terlihat eye-catching dan makin memesona.

4. Ash brown

Anda bisa memadukan warna coklat dan abu untuk mendapatkan ash brown yang cantik. Jika Anda penyuka drama korea atau K-Pop, maka tren warna rambut 2020 yang satu ini pasti sering Anda lihat.

Hal ini karena banyak selebriti Korea yang suka dan memilih ash brown sebagai pilihan warna rambutnya. Jadi, jika Anda mau tampil bak artis korea atau ingin mengikuti tren rambut Korea, Anda bisa mencobanya.

Warna trend 2020 ini cocok buat Anda yang punya kulit putih. Biar makin pas gitu. Tampilan segar dan chic bisa didapatkan dengan ash brown ini, lho!

5. Ultraviolet

Warna cat rambut ultraviolet 2020

Kesan wow akan langsung terasa begitu Anda memilih rambut ultraviolet ini. Warna rambut ini didominasi dengan warna ungu. Tak heran bagi sebagian wanita, warna ini cukup dihindari. Karena beberapa wanita percaya tentang ungu sebagai warna janda.

Tapi, jika Anda berani mencoba warna ungu di rambut Anda. Maka kesan misterius dan cantik bisa Anda dapatkan. Warna yang lagi trend satu ini juga digunakan oleh selebriti hollywood seperti Kim Kardashian, lho.

6. Tosca ombre

Jika Anda tetap ingin mempertahankan warna dasar hitam pada rambut Anda. Namun ingin menambah warna lain, tosca bisa jadi salah satu pilihan warna trend 2020 yang tepat.

Tren warna rambut 2020 ini bisa memberikan kesan eksentrik, lho! Anda bisa mencobanya sesekali.

7. Ombre pirang

Salah satu cara memilih warna rambut yang lagi trend sesuai dengan warna kulit adalah dengan memberikan kesan kontras gelap terang pada rambut Anda.

Salah satunya adalah ombre pirang ini. Yang memberikan kesan kontras antara warna gelap dan pirang keemasan di bagian bawah rambut.

Dua warna gradasi hitam dan keemasan ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih kekinian dan cantik.

8. Ash blue

Salah satu trend warna utama di 2018 dan 2020 adalah biru. Anda bisa mencoba mewarnai rambut Anda dengan ash blue untuk mendapatkan kesan kece dan cantik yang terbarukan.

9. Karamel

Trend Warna Rambut Pendek - Caramel

Bisa dibilang warna rambut ini tak lekang oleh waktu. Warna karamel merupakan salah satu trend warna rambut untuk kulit sawo matang.

Dominan gelap dan tidak terlalu banyak diotak-atik. Namun tetap bisa memberikan kesan elegan, sopan, dan natural.

Warna rambut ini bisa masuk di semua acara, dari yang santai hingga formal. Jadi, sangat mudah ditata dan cukup bisa bertahan lama di rambut.

10. Ash pink

Ingin tampil awet muda, punya kesan girly dan kekinian? Ash pink bisa menjadi salah satu tren warna rambut yang bisa Anda pilih.

Kesan lembut, elegan, dan kalem menjadi ciri kuat dari warna rambut ash pink ini.

11. Metallic Peach

Perpaduan antara warna metalik dan peach menjadikan warna rambut ini sangat indah dan menempatkan diri Anda dalam kesan yang elegan, kalem, dan queenly.

12. Brunette

Salah satu trend warna rambut 2020 untuk kulit sawo matang adalah illuminated brunette. Anda bisa memilih warna coklat terang untuk kulit gelap sebab bisa memberikan kesan cerah di wajah.

Tak terlalu kontras dengan kulit asli Anda. Justru tampak seperti gradasi warna yang indah. Cantik dan memesona.

13. Blonde

Anda ingin memiliki warna rambut seperti bule? Coba warnai rambut dengan blonde. Tak perlu kuatir ketinggalan jaman. Sebab warna blonde sama dengan caramel yang tak lekang oleh waktu.

Bisa menjadi pilihan setiap saat, di mana saja dan kapan saja. Berani coba?

14. Nude blonde

Jika warna blonde biasa tak cukup membuat keberanian Anda muncul, maka nude blonde bisa jadi solusi.

Nude blonde merupakan warna yang tingkatannya lebih gelap dibanding blonde dan sangat cocok diterapkan pada kulit sawo matang, kuning langsat, dan putih.

Makin memesona dengan tren warna rambut yang mantul dan kekinian.

15. Icy platinum

warna trend 2020 Icy platinum

Warna grey terang memberikan kesan yang futuristik dan metalik di wajah Anda. Rambut warna ini akan memberikan kesan segar di wajah dengan penampilan baru yang lebih menarik perhatian.

16. Contrast melt, si warna rambut pendek 2020

Warna rambut contrast melt ini bisa membuat rambut terlihat lebih bercahaya dan menyala. Menjadi salah satu warna rambut pendek 2020 yang layak untuk dicoba. Anda juga bisa melihat model rambut pendek tipis agar kelihatan tebal di sini.

17. Warna cat rambut 2020: marshmallow

warna rambut Marshmallow

Berani mencoba warna marshmallow yang dominan warnanya adalah putih seperti uban namun tetap cantik? Anda bisa menggabungkan tiga warna, yakni abu, putih, dan platinum untuk mendapatkan warna marshmallow yang cantik dan sesuai kepribadian.

Itulah beberapa trend warna rambut 2020 yang bisa Anda coba. Ingat selalu untuk merawat rambut Anda dengan baik. Sebab rambut yang diwarnai butuh perawatan ekstra agar tetap sehat dan tidak mudah rusak. Memakai vitamin dan masker rambut secara rutin sangat disarankan.

Hindayani, S.Si.

Hindayani, S.Si.

Biasa dipanggil Kak Hinda. Lulus dari Matematika UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan predikat cumlaude. Suka membaca, menulis, dan berbagi ilmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *