10 Produk Perawatan Wajah Terbaik Buat Kulit dari HollywoodLife

Share

Menemukan produk perawatan wajah terbaik itu seperti mencari jodoh. Coba ini coba itu, kenalan dengan ini dan itu. Hingga akhirnya menemukan yang pas dan setia.

Sebelum akhirnya wajah kita menemukan krim atau produk yang sesuai, biasanya kita akan mengenalkannya dengan beberapa produk. Merasakannya sendiri kemudian menilai apakah produk tersebut cocok atau tidak.

Kita memang harus melewati fase itu sebab masing-masing orang memiliki tingkat kecocokan masing-masing. Produk A bisa jadi cocok pada teman atau bahkan saudara kita, tapi belum tentu cocok pada kulit kita. Meskipun saudara atau teman kita itu memiliki jenis kulit yang sama dengan kita.

Percaya atau tidak, faktanya memang demikian.

Nah, agar lebih mempermudah kita untuk mendapatkan merk perawatan wajah terbaik, award tentang produk kecantikan sangat membantu.

Rekomendasi dari situs komunitas kecantikan dan atau penghargaan pada produk kecantikan seperti ini akan membantu kita untuk menemukan yang terbaik dengan lebih cepat.

Setuju tidak?

Kalau setuju, Hollywood life adalah salah satu yang bisa dijadikan patokan untuk beberapa produk terbaik. Anda bisa memilih salah satu produk berikut sebagai salah satu item yang wajib Anda coba sebagai skincare. Agar kulit Anda indah, cantik, dan terawat.

Ini merk produk perawatan wajah terbaik untuk kulit versi HollywoodLife Beauty Awards!

Berikut ini adalah beberapa produk perawatan kulit terbaik versi Hollywood Life. Anda mungkin bisa menjadikannya sebagai referensi.

1. Merk perawatan wajah terbaik untuk pelembab

Dermalogica intensive moisture balance yang dibanderol dengan harga 50 dolar menempati posisi pelembab wajah terbaik.

Produk ini diluncurkan pada 6 Januari 2019 dan sangat cocok digunakan pada saat musim dingin New York. Produk ini bebas paraben dan gluten.

Kandungan penting dan bagus seperti lidah buaya dan asam hialuronat memberikan sensasi lembab di wajah, melembutkan kulit, dan menyamarkan garis-garis halus di wajah.

2. Serum terbaik

Apakah kulit Anda sangat kering di musim dingin tapi berminyak di musim panas? Besar kemungkinan Anda membutuhkan serum terbaik versi HollywoodLife ini.

Yaitu sweet chef beet + vitamin A serum shot & sweet kale + vitamin B serum shot yang dibanderol dengan harga 19,99 dolar.

Vitamin ini bisa mengatasi masalah kulit kering dan berminyak secara bersama-sama. Serum ini sangatlah ringan dan menutrisi kulit dengan lebih baik.

3. Krim mata terbaik

Dari seluruh kulit yang ada di tubuh, kulit matalah yang paling tipis. Untuk itu, kulit ini butuh krim khusus yang bisa merawatnya dengan baik. Dengan formula yang pas dan sesuai dengan kondisi kulit mata kita.

Jika Anda sudah menyadari akan pentingnya krim mata, Anda bisa mencoba produk perawatan kulit terbaik yaitu krim mata M-61 Hydraboost eye concentrate. Harga merk perawatan wajah terbaik ini adalah 78 dolar.

Kandungan dari krim ini adalah peptida dan asam hialuronat yang memberikan hidrasi pada kulit dan membuatnya lebih halus.

100 persen partisipan yang ikut dalam studi klinis menggunakan krim ini mengungkapkan bahwa kulit mereka mengalami peningkatan kelembaban dalam 48 jam. Amazing ya!

4. Pengobatan bintik gelap terbaik

Bintik gelap kini menjadi masalah banyak orang. Jika Anda mau mencari solusinya, peace Out Dark Spots 28 dolar.

Paket produk perawatan kulit terbaik ini dilengkapi dengan 12 titik microneedling yang bisa memecah masalah hiperpigmentasi. Anda bisa menggunakan produk ini sebanyak dua kali seminggu. Gunakan rutin selama dua minggu saja dan rasakan betapa bintik hitam di wajah sudah berkurang.

Anda bisa menggunakan produk ini saat tidur. Manfaat lain dari peace out dark spots adalah untuk mengurangi jaringan parut jerawat dan mencerahkan kulit.

5. Produk perawatan kulit terbaik untuk leher

Merawat kulit leher adalah salah satu rutinitas yang sering kita lupa. Namun, sekarang tidak boleh lagi ya?

Sebab Anda bisa menggunakan IT cosmetics confidence in neck cream seharga 52 dolar.

Krim ini bisa membuat pemakainya merasakan peremajaan kulit, wangi, segar, dan kulit terhidrasi dengan maksimal. Setelah seminggu pemakaian, kulit akan lebih cerah, garis halus pudar.

Produk terbaik ini ditambah dengan merk perawatan kulit lainnya yakni The Luxe Face & Neck Citrine Roller, akan membuat Anda seperti berada di spa tapi dengan nuansa kamar sendiri.

6. Toner terbaik

Untuk membersihkan wajah Anda butuh toner. Dan versi Hollywoodlife adalah Olehenriksen Glow2OH dark spot toner seharga 28 dolar.

Produk terbaik ini bisa membantu menghilangkan bintik gelap dan kemerahan dengan cepat. Toner yang sangat sempurna digunakan sebelum pelembab di malam hari. Baunya juga sangat harum.

7. Masker wajah terbaik

bareMinerals Dirty Detox Skin Glowing and Refining Mud mask seharga 35 dolar adalah merk perawatan kulit wajah dengan masker lumpur terbaik.

Produk perawatan wajah terbaik ini bisa memberikan kesegaran yang dibutuhkan wajah Anda setelah hari-hari kerja yang melelahkan selama satu minggu. Kulit menjadi bersih dan bercahaya.

Masker lumpur ini juga sangat mudah dibersihkan.

8. Face mist terbaik

Semprotan wajah terbaik yang direkomendasikan oleh Hollywoodlife adalah Glow Recipe watermelon glow ultra fine mist yang dibanderol dengan harga 28 dolar.

Setting spray ini sangat cocok untuk memberikan kesan riasan makeup segar dan tahan lama. Tidak hanya itu, wajah juga terlihat lebih cerah dan kesan dewy nya kental sekali. Wajah juga tidak akan terlihat berminyak atau greasy.

Soal aroma, produk ini sangat memberikan aroma segar dari buah semangka.

9. Pembersih makeup

Merk perawatan wajah terbaik selanjutnya adalah untuk menghapus riasan Anda. Pakailah Glossier milky oil yang dibanderol dengan harga 12 dolar.

Semakin ke sini produk riasan dibuat tahan lama, waterproof, dll. Untuk itu diperlukan makeup remover yang bisa memberikan manfaat kuat. Dengan mily oil satu ini Anda bisa melakukan semua itu dengan mudah.

Produk terbaik ini merupakan kombinasi dari micellar water dan minyak. Membuat kulit jadi lebih lembut dan membuat riasan cepat terhapus dengan mudah. Super lembut dan nyaman di kulit.

10. Produk terbaik untuk body lotion

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan vaseline clinical care extremely dry skin rescue lotion sebagai merk perawatan kulit tubuh terbaik. Produk ini merupakan lotion dengan hypoallergenic yang bisa Anda gunakan pada kulit kering dan kulit super kering seperti daerah lutut, siku, dan tumit.

Tidak mengandung fragrance sehingga cocok untuk kulit yang sensitif. Dalam melembabkan tanpa meninggalkan kesan greasy.

Anda bisa membeli produk ini dengan harga 5,99 dolar.

Selain produk perawatan wajah terbaik, ada rekomendasi merk perawatan kulit terbaik seperti deodoran, self tanner, pasta gigi, lulur, dll. Semua produk itu dibanderol dengan harga dalam mata uang dolar dan diklaim bisa memberikan manfaat sangat baik untuk tubuh dan kulit secara menyeluruh.

Apakah Anda mau coba produk-produk perawatan wajah terbaik di atas?

Hindayani, S.Si.

Biasa dipanggil Kak Hinda. Lulus dari Matematika UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan predikat cumlaude. Suka membaca, menulis, dan berbagi ilmu.