AZ Istilah Kata Keren Bahasa Inggris Gaul/Slang dan Artinya ✪

AZ Istilah Kata Keren Bahasa Inggris Gaul/Slang dan Artinya ✪

A Z Istilah Kata Bahasa Inggris Keren Gaul Slang British Amerika dan Artinya

Kata Bahasa Inggris gaul (slang) atau istilah keren yang sering dipakai oleh kawula muda (milenial) british dan amerika itu banyak, lho! \ ‘o’ /

Seperti di Indonesia, juga ada bahasa gaulnya, misal baper, mantul, dll.

Dalam bahasa Inggris, kata slang juga bisa berupa singkatan, atau kata baru yang memiliki makna kata yang sebenarnya sudah tidak asing di telinga kita.

Bahasa ini biasanya dipakai dalam kalimat informal. Sering kali muncul dalam dialog percakapan seumur. Atau yang memiliki hubungan dekat pertemanan.

Teman-teman bisa menggunakan istiliah keren Bahasa Inggris yang sudah kak hinda susu ini untuk bercakap-cakap dengan sahabat di sekolah.

Ini Kumpulan Kata Bahasa Inggris Gaul atau Informal (Keren/SLang) Urut Sesuai Abjad 📗 😎

Berikut adalah beberapa kata slang yang umum digunakan di dunia nyata maupun media sosial.

Tampilkan Daftar Isi

Daftar Isi

A. Bahasa Gaul Bahasa Inggris Abjad A

  1. Abracadabra

Jika selama ini Anda hanya beranggapan kalau abracadabra hanya bisa digunakan sebagai mantra pesulap, maka anggapan ini mungkin perlu dikoreksi.

Karena faktanya selain bisa digunakan sebagai mantra pesulap, abracadabra juga dimasukkan dalam kategori kata benda atau noun dalam Bahasa Inggris. Arti noun yang satu ini adalah omong kosong.


  1. Action Tooth

Bahasa Inggris gaul selanjutnya terdiri dari 2 kata yang berbeda, yakni action dan tooth. Menurut Anda apa arti dari kalimat ini? Ups, ini bukan gigi yang sedang beraksi, unjuk gigi, atau yang lainnya.

Namun action tooth memiliki arti lain yang lebih mengejutkan. Berikut padanannya;

  • Sebagai kata benda (noun), a gold tooth yang berarti gigi emas
  • Berarti senyuman

Untuk penjelasan poin kedua ini, Anda bisa memahaminya dengan mudah meski terkesan jauh dari gabungan action dan tooth. Namun, saat bersama teman Anda yang sebaya, Anda bisa menggunakan istilah ini, khususnya saat mereka sedang marah atau bersedih hati. Anda bisa bilang pada mereka;

Come on, forget it. Now just show me your Action tooth.

Kalimat di atas sekaligus menjadi contoh kalimat pemakaian bahasa gaul dalam Bahasa Inggris.

  1. A pig in your pocket

A Pig in your pocket Picture

Sudah pernah dengar a pig in your pocket belum? Jika belum maka Anda saatnya tahu arti dari ungkapan ini sekarang. A pig in your pocket memiliki arti yang cukup melenceng, yakni digunakan untuk mengungkapkan kalau Anda tidak suka untuk bantu-bantu.

Contoh kalimat yang bisa digunakan adalah;

Us? Is there a pig in your pocket?

Yang artinya; kami lagi? Memangnya Anda tidak bisa membantu?

  1. Addy untuk address

Jika menurut Anda kata address terlalu kepanjangan saat bertanya alamat seseorang, maka Anda kini bisa menggunakan kata addy. Kata addy ini merupakan kependekan dari kata address.

Dengan kata addy, Anda pun bisa bertanya alamat dengan kalimat;

May I know your addy?

Yang artinya; bolehkah saya tahu alamatmu?

Wait, jangan lupa ya untuk belajar membuat kalimat bahasa inggris yang benar dengan menggunakan panduan 16 tenses grammar yang sudah kak hinda tulis ya.

  1. Airhead

Tahukah Anda apa arti dari kata airhead? Ini menjadi salah satu bahasa Slang di Bahasa Inggris. Kata ini memiliki arti yang sama dengan kata stupid. Jadi, jangan sampai ada yang mengatai Anda airhead. Sebab itu sama artinya dengan stupid.

Contoh kalimat untuk airhead adalah;

Wati has been such an airhead.

  1. A monet

Kalau kata yang satu ini menjadi satu kata benda yang cukup sering dipakai. A monet memiliki arti yang unik, yakni menunjukkan seseorang yang terlihat ganteng/cantik/cakep dari kejauhan namun tidak demikian ketika didekati.

Kejadian ini tampaknya sering dialami oleh orang di masa kini, di Indonesia pun tampaknya sering terjadi hal seperti ini, bukan? Jadi, mulai sekarang Anda pun bisa menggunakan istilah ini untuk menunjukkan keterkejutan Anda akan seseorang. Contoh kalimatnya adalah;

Ihsan Want to say that she is a monet.

  1. ACE!

Jika di Indonesia banyak sekali bahasa gaul yang berasal dari singkatan atau kependekan dari kata yang cukup panjang, dalam bahasa Inggris gaul (slang) juga sama.

Salah satunya adalah ACE! Yang merupakan pengganti dari kata panjang Excellent! Sesuai dengan arti dari Excellent, ACE! Juga berarti ungkapan untuk menyatakan Bagus Sekali.

  1. Air biscuit

Apa yang ada dalam imajinasi Anda atau pikiran Anda ketika mendengarkan air biscuit. Apakah biscuit udara atau semacamnya? Tahukah Anda kalau air biscuit dipakai untuk menyatakan kata benda atau noun dari a fart.

Yang secara langsung Anda sudah tahu kalau artinya adalah kentut atau buang angin.

  1. Answer the call of nature

Kalau kata yang satu ini sepertinya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, kalau diartikan secara mudah bisa jadi adalah panggilan alam atau menjawab panggilan alam.

Sama dengan arti istilah panggilan alam yang berarti buang air di toilet, answer the call of nature juga berarti go to bathroom atau buang air.

  1. Amma

Pernah mendengar ini? Mungkin pernah melihatnya dalam lirik lagu? Amma menjadi singkatan dari I am a atau I’m going to. Artinya adalah akan.

  1. Audi

Kata yang satu ini menjadi istilah pengganti dari kata kerja atau verb dari leave yang artinya pergi. Jadi, jika Anda ingin mengungkapkan akan pergi dalam bahasa inggris gaul (slang), cukup katakan Amma Audi.

B. Bahasa Gaul Dan Artinya Abjad B

  1. Bacon cruiser

Coba tebak arti dari bacon cruiser? Nyerah? Yups, arti dari istilah ini tidak lain adalah police car atau mobil polisi.

Anda biasanya akan berbincang dengan teman Anda mengenai mobil polisi saat ada iring-iringan mobil orang yang memiliki posisi di pemerintahan atau saat Anda dan teman Anda sedang menghindari polisi.

Terlebih saat Anda menasihati teman Anda yang senang mengebut supaya tidak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan tidak ditangkap oleh polisi lalu lintas. Contoh kalimatnya bisa di bawah ini;

No need to speed, please? You don’t want a bacon cruise to run after you, do you?

Kalimat contoh kumpulan bahasa inggris gaul di atas menggunakan question tag supaya lebih mudah dipahami oleh orang Anda beri tahu.

  1. Bad larry

Apa arti dari bad larry? Jika Anda tahu, mungkin Anda akan menjadi salah satu orang yang kaget. Karena bad larry memiliki arti yang sama dengan impressive dalam kumpulan bahasa inggris gaul kali ini.

Contoh kalimat; what a bad larry book you have written, I’m proud of you

  1. Babu

Kalau di Indonesia, mungkin kata ini tergolong kasar, namun tidak demikian dalam Bahasa Inggris. Kata satu ini memiliki arti yang unik dan masuk dalam salah satu kumpulan bahasa gaul dalam bahasa Inggris.

Bahasa Slang satu ini memiliki arti tidak sama seperti No. Diambil dari bahasa Hausa yang ada di Afrika Tengah, Babu bisa menjadi kalimat penolakan unik yang bisa Anda ungkapkan ke teman atau ke sahabat yang sudah tahu artinya. Misalnya saja, saat mereka meminjam buku Anda.

Would you lend me your pen? Babu.

C. Bahasa Gaul Inggris Abjad C

  1. Can I = kai’

Dalam percakapan sehari-hari, kita sering menggunakan gabungan antara can dan I. Di mana sebagian besar digunakan untuk bertanya atau menawarkan bantuan.

Misalnya saja saat Anda menggunakan can I sit here? Saat berada di food court atau restoran yang sedang ramai dan Anda bingung mencari kursi yang kosong.

Untuk percakapan yang informal atau lebih gaul, Anda bisa menggunakan ka’i sit here? Dengan ka’i adalah pengganti untuk can dan I. Arti dua kalimat tersebut sama saja, hanya bedanya pada penggunaannya saja.

D. Bahasa Inggris Gaul Abjad D

  1. Drive someone bananas

Jika diartikan secara makna sesungguhnya, kalimat drive someone bananas ini memang membingungkan. Namun, arti dari istilah satu ini jauh lebih ajaib alias mengejutkan.

Betapa tidak, arti dari drive someone bananas adalah sama dengan drive someone crazy atau yang memiliki arti membuat orang marah.

Kata someone dalam frase tersebut bisa diubah menjadi bentuk orang atau someone lain, misalnya teacher, farmer atau yang lainnya.

Contoh kalimat; Sometimes students drive the teacher bananas

  1. Drive the porcelain bus

Anda mungkin sering mendengar bahkan memahami dengan betul arti dari vomit. Ya, arti dari kata ini adalah muntah, dan tahukah Anda?

Untuk mengungkapkan vomit, ternyata Anda bisa menggunakan istilah drive the porcelain bus, lho? Ini menjadi bahasa gaul dari muntah yang harus Anda ketahui.

E. Bahasa Inggris Gaul Dan Artinya Abjad E

  1. Earful

Ada dua makna earful yang harus Anda tahu, yang pertama adalah saat dia bertindak sebagai adjective, sedangkan yang kedua adalah earful sebagai noun atau sebuah kata benda.

Earful yang dipakai sebagai adjective atau kata sifat memiliki arti sebagai sesuatu yang terdengar jelas, atau istilah dalam bahasa Inggrisnya adalah enough of hearing someone or something. Pokoknya yang bersuara.

Sementara itu, earful yang masuk dalam kategori noun alias kata benda memiliki arti yang jauh berbeda dari arti sesungguhnya, yakni a lot of gosip. Misalnya saja ada anak yang suka bercerita dan menggosipkan gurunya, maka contoh kalimatnya mungkin akan seperti ini;

Ismonah has given me a lot of earful about her teacher.

Jadi, penempatan earful dalam kalimat yang Anda utarakan pun harus diperhatikan, supaya maknanya dapat disampaikan sesuai dengan kalimatnya.

  1. Eat cheeks

E Eat Cheeks

Eat cheeks yang dimaksud di sini bukan makan pipi lho, ya? Tetapi lebih kepada istilah untuk mengungkapkan kekesalan atau yang dalam bahasa Inggrisnya disebut disgruntled response.

Misalnya saja saat Anda ditanya mengenai target yang belum selesai-selesai atau PR yang belum dikerjakan.

F. Bahasa Inggris Keren Gaul Abjad F

  1. Fancy (!)

Kalau salah satu kata dari kumpulan bahasa Inggris gaul jilid 4 ini memiliki arti seperti kata kerja to desire atau to like. Yang dalam bahasa Indonesianya lebih kita kenal dengan arti menyukai atau menyenangi.

Jadi sekarang, Anda pun bisa menggunakan kata ini untuk mengungkapkan kesenangan Anda. Tanpa perlu menggunakan like atau desire lagi.

G. Bahasa Slang Inggris Abjad G

  1. Go (bukan pergi)

Tahukah Anda jika kata go yang sering kita pakai dalam bahasa formal ternyata tidak hanya memiliki arti pergi saja, tetapi juga memiliki mencoba atau try.

Salah satu kalimat yang bisa memberikan gambaran mengenai penggunaan go dalam arti try ini adalah, allow me to make a go at talking to Ihsan yang artinya, Izinkan saya untuk mencoba berbicara kepada Ihsan.

  1. Gonnata

Jika selama ini will not bisa disingkat menjadi won’t atau I will menjadi I’ll, maka sekarang Anda juga bisa menyingkat going to dengan kalimat gonnata.

Ya, gonnata merupakan kombinasi dari gonna dan to yang berarti going to atau dalam bahasa Indonesia dikenal memiliki arti akan.

  1. Gross-out

Mubazir atau berlebih-lebihan adalah arti dari gross-out. Sama maknanya dengan istilah dalam bahasa Inggris lain, yakni disgusting time.

Perbuatan yang mubazir ini bisa digambarkan dengan sangat mudah dan akan kami berikan contoh sederhananya;

Talking with him too much is a gross-out

Berbicara dengan dia terlalu banyak adalah perbuatan yang mubazir.

H. Istilah Gaul Bahasa Inggris Abjad H


I. Istilah Keren Bahasa Inggris Abjad I

  1. I am not = Imnt

Singkatan selanjutnya yang juga sering sekali dipakai dalam bahasa Inggris gaul adalah I am not. Ungkapan ini biasanya digunakan untuk mengelak dari sesuatu hal yang disangkakan oleh orang lain.

Misalnya untuk menyatakan atau menegaskan bahwa dirinya bukanlah orang dimaksud oleh lawan bicara. I am not a student like you said.

Arti dari Imnt dan I am not sama saja, dan contoh penggalan dialognya bisa Anda simak di bawah ini.

Imnt. It’s Hinda who is the writer. She writes every day.

  1. If and only if = iff

Salah satu dari beberapa bahasa inggris gaul untuk dialog sehari-hari yang berupa singkatan adalah iff.

Iff (dengan dobel f) merupakan kependekan dari if and only if yang memiliki arti jika dan hanya jika. Misalnya, iff, Ihsan asked me to accompany him. I could probably help him.

  1. Ice

Jika biasanya kita tahu arti ice adalah es (air yang dingin, air yang sudah menjadi zat padat), ternyata ice kini sudah digunakan untuk istilah lainnya yang artinya jauh lebih mahal.

Ya, ice mengandung arti yang jauh berbeda dari arti sesungguhnya yang berarti sesuatu yang bisa dimakan atau minum. Ice yang kami maksud di sini adalah ice yang artinya mengarah kepada perhiasan yang mahal seperti diamonds.

Ice juga sudah mengacu pada arti intan. Kata ice ini sering digunakan saat seseorang hendak melamar orang lainnya. Dengan mengatakan would you marry me, I have bought ice for you.

  1. Ina

Jangan menganggap kalau Ina merupakan kependekan dari Indonesia, yang mana sering digunakan dalam pertandingan sepak bola.

Ina menjadi istilah yang digunakan untuk menggantikan kalimat I would like to. Bukankah ini terlalu jauh terpautnya?

Ya, Ina memang memiliki arti yang sama dengan I would like to dan menjadi penggantinya (makna: mau atau ingin).

Misalnya saja Anda sedang ingin meminta izin untuk pergi, maka Anda bisa menggunakan kalimat Ina go. Kalimat ini jauh lebih singkat dibanding dengan kalimat I would like to go.

  1. Init

Pernahkah Anda mendengar istilah init digunakan? Jangan bingung, karena init ini merupakan kata gaul dari isn’t yang biasanya digunakan pada tag question.

J. Kata Bahasa Inggris Keren Abjad J


K. Kata Gaul Bahasa Inggris Abjad K

  1. K

Seperti yang sudah kami paparkan di atas, pemakaian K di Indonesia sekarang semakin banyak ditemui. Misalnya saja di provider telepon untuk transfer pulsa, penulisan harga di daftar menu makanan, atau yang lainnya.

Biasanya dituliskan dalam bentuk angka dan huruf menjadi 10K, 12K, 35K, dan yang lainnya. Huruf K yang mengikuti angka-angka tersebut tak ubahnya adalah pengganti dari kata benda untuk a thousand, a kilobyte, atau a kilogram.

Yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah 1000, satu kilobyte, dan satu kilo. Jika dituliskan dalam daftar menu untuk menunjukkan harga, berarti dari huruf K tersebut adalah seribu, atau dengan kata lain, 13K untuk 13.000, 17K untuk 17.000, dan seterusnya.

  1. Kawaii

Jika dalam bahasa Indonesia kita mengenal istilah bahasa serapan, maka dalam kosakata bahasa gaul inggris terbaru kali ini juga ada yang serupa.

Yakni kawaii yang berasal dari Bahasa Jepang dan memiliki arti menggemaskan, kawaii (Japanese for cute) ini termasuk dalam kata sifat. Kawaii digunakan sebagaimana kata sifat lainnya.

Misal; Rifa is so Kawaii.

  1. Kook

Kook memiliki arti orang asing atau dalam istilah bahasa Inggris kita mengenal strange person. Istilah ini digunakan ketika seseorang bersama dengan orang yang tidak dia kenal. Atau baru dikenal dan masih belum terlalu dekat.

Misalnya saja saat ada anak atau saudara Anda dekat dengan seorang yang asing dan baru, maka ada kekhawatiran yang muncul sehingga timbul ungkapan dan tindakan penolakan. Salah satu contoh kalimatnya adalah Hinda, don’t let Ihsan stay with a kook.

  1. Kooky

Jika dalam pembahasan kosakata sebelumnya ada kata kook yang sama maknanya dengan strange person, kooky memiliki arti yang tidak jauh berbeda dengan istilah tersebut.

Kooky merupakan kata sifat yang artinya sama dengan eccentric atau eksentrik dan atau crazy atau gila.

  1. Kev car

Kev car memiliki makna yang sama dengan modified car alias mobil modifikasi. Buat Anda yang senang alias hobi memodifikasi mobil, istilah ini bisa mulai dipakai dan dipopulerkan, lho?

  1. Knock

Apa yang Anda tahu dari knock selama ini? Ya, knock memang menjadi salah satu bahasa formal yang biasa dipakai dalam percakapan sehari-hari. Namun, kata ini juga termasuk ke dalam kata yang biasa digunakan untuk bahasa gaul atau informal.

Knock dalam bahasa Inggris gaul slang berarti mengkritik. Misalnya digunakan saat menyebut seseorang yang sukanya mengkritik namun tidak memberikan solusi. Atau sebaliknya, orang yang suka memberikan kritik tetapi juga solusi.

Untuk pemisalan yang kedua, biasanya dipakai kalimat seperti di bawah ini;

Not only to knock, Ihsan also gives a solution for his friends

Selain memiliki arti mengkritik, dalam bahasa gaul, knock yang dikaitkan dengan someone juga memiliki arti lain, yakni menolak seseorang atau tidak menerima saran dari orang tersebut.

Dalam bahasa Inggris knock dalam artian ini sama artinya dengan verb phrase, rejecting someone or their suggestions.

L. Kata Gaul Inggris Abjad L

  1. Lady Marmalade

Bahasa gaul Inggris yang satu ini banyak digunakan untuk wanita. Sesuai dengan istilahnya memakai kata Lady. Namun, tidak menutup kemungkinan, lelaki juga mendapatkannya.

Lady marmalade sendiri memiliki arti seperti beautiful, cool, serta impressive. Atau dalam bahasa Indonesia kita mengenal kata cantik, keren, hingga menarik atau berkesan. Kata ini sangat pas digunakan untuk memuji seseorang, misalnya saja saat mengungkapkan:

Ninik’s dress is so lady marmalade.

  1. Lav atau lavvy

Pernah mendengar istilah lav atau lavvy? Bahasa inggris gaul Slang satu ini merupakan singkatan dari lavatory. Dalam bahasa Indonesia, lavatory ini memiliki arti toilet.

Jadi, mudahnya, saat Anda meminta izin ke kamar mandi atau toilet saat berkumpul bersama teman, Anda bisa menggunakan lavvy atau lav ini. Dan jangan sampai bingung saat diajak bicara oleh orang sana dengan kata yang satu ini.

  1. Laik

Laik menjadi sinonim dari layak jika dalam bahasa Indonesia. Namun ternyata, Bahasa Inggris juga memiliki kata laik yang memiliki arti to play atau bermain.

Jika ada yang berkata kepada Anda, Let us laik football, maka jangan heran. Itu artinya Anda diajak untuk main sepak bola bersama-sama.

  1. Lame

Lame memiliki arti terlalu lemah. Atau dalam vocabulary bahasa Inggris biasa kita mengenal istilah not adequate. Lame ini bisa dipakai ketika Anda mengungkapkan kalau alasan seseorang terlalu lemah dan mengada-ada sehingga Anda tidak bisa menerimanya. Misalnya saja;

I can not take her excuse, it’s too lame.

  1. Lando

Kalau lando ini memiliki arti yang sama dengan kata kerja. Dalam hal ini semakna dengan to betray atau mengkhianati.

  1. Legit

Membaca kata legit, kita akan spontan mengingat Lapis Legit, salah satu masakan khas tradisional Indonesia. Namun, bukan ini arti dari Legit dalam bahasa Inggris.

Legit tak lain merupakan singkatan dari legitimate yang memiliki arti sah. Abbreviation atau singkatan ini sudah umum digunakan untuk mempermudah percakapan. Jadi, Anda pun bisa menggunakannya mulai sekarang saat diperlukan.

  1. Leg It

Hanya berbeda satu spasi saja, Legit dan Leg It sudah memiliki arti yang berbeda cukup jauh. Jika Legit berarti sah, maka Leg It merupakan kata kerja atau verb yang berarti berlari dengan tergesa-gesa.

Atau dalam istilah Bahasa Inggris kita mengenal to run hurriedly.

  1. Lemon and lime

Sebagaimana kami paparkan di atas, ada kosakata bahasa inggris yang sebenarnya berarti buah namun maknanya mengarah pada waktu. Yes, Lemon and Lime dalam kosakata kali ini memiliki arti yang sama dengan time yang tidak lain adalah waktu.

  1. Lewtz

Jika Anda bosan dengan cash money untuk menyebut uang tunai. Atau merasa kepanjangan karena terdiri dari dua kata, sekarang Anda bisa menggunakan Lewtz karena artinya sama, yakni uang tunai.

  1. Liggit

Tidak terbayangkan, jika satu kata yang unik, liggit ternyata memiliki arti yang sama dengan light. Bagaimana menurut Anda?

  1. Lefty

Lefty dalam basaha Inggris gaul memiliki arti seorang sosialis. Jadi, Anda bisa menggunakan Lefty sebagai pengganti a socialist.

  1. Let gunch

Apa yang Anda pikirkan ketika membaca let gunch? Bukankah ini sangat mirip dengan get lunch?

Yups, sepertinya kedua istilah ini hanya berbeda penempatan huruf saja, dan arti keduanya pun sama kok, yakni sama-sama makan siang.

  1. Lemon squeezy

Arti dari lemon squeezy sangat berbeda dengan arti katanya jika dipisah, yakni lemon dan squeezy. Istilah yang terdiri dari dua kata dalam kamus bahasa inggris informal gaul slang ini memiliki arti sederhana atau mudah.

Dengan kata lain, Lemon Squeezy sama maknanya dengan simple atau easy. Menarik, bukan?

  1. Ledge

Menurut Anda apakah arti Ledge? Bisakah Anda menebaknya? Ternyata Ledge merupakan kependekan dari Legend atau legenda.

  1. Leak

Jika Anda ingin meminta izin kepada teman atau sahabat untuk buang air kecil, Anda bisa menggunakan leak yang artinya adalah buang air kecil.

  1. Lax

Lax memiliki arti bersantai atau santai. Dia bisa digunakan untuk menggantikan pemakaian kosakata formal kick back, to relax, atau chill out. Siap mencobanya?

  1. Lilly

Dari namanya saja, mirip sekali dengan nama bunga. Namun, ternyata arti dari lilly sama dengan arti dari the police atau polisi. Istilah ini sungguh di luar dugaan, bukan?

  1. Love handles

Jangan beranggapan kalau dua kata di atas merupakan kata yang menyatakan sesuatu yang romantis. Bukan sama sekali, karena arti dari love handles adalah lemak di sekitar perut atau yang dalam bahasa inggris dikenal juga dengan istilah rolls of fat around my stomach.

Jadi, ketika Anda berbicara dengan orang terdekat dan mendengar pemakaian bahasa Inggris gaul atau slang jilid 5 love handles ini, maka jelas hubungan kalimat ini adalah dengan tema diet.

Can avocado help me get rid of my love handles? Artinya adalah, dapatkan buah alpukat membantuku untuk menghilangkan lemak di perut saya?

M. Kata Kata Bahasa Inggris Gaul Abjad M

  1. Moolah

Jika Anda ditanyai, apa bahasa Inggris dari uang? Maka apa jawaban Anda. Money? Atau Anda memang sudah terlanjur sering menggunakan kata ini untuk menunjukkan uang atau jumlahnya?

Jika iya, maka sekarang saat Anda berbicara dengan seseorang yang dekat dan seumuran, Anda bisa menggunakan istilah lain yakni Moolah.

Sama dengan money, moolah juga bermakna uang. Jadi, Anda tetap bisa menggunakan kosakata Bahasa Inggris gaul yang satu ini sebagai variasi Anda dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris. Biar tidak bosan.

  1. Moo juice

Moo Juice sama maknanya dengan milk atau yang sering kita kenal dalam bahasa Indonesia berarti susu.

Hal ini karena moo memiliki arti seperti cow atau sapi, sehingga moo juice termasuk salah satu kata benda bahasa Inggris gaul yang artinya adalah sapi.

  1. My bad

My bad memiliki arti yang sama dengan my mistake. Pemakaian kosakata Bahasa Inggris Informal atau gaul satu ini sangat normal dan tergolong sering.

Misalnya saja saat seseorang meminta maaf karena telah melakukan kesalahan. I’m Sorry. It’s all my bad. Di mana my bad di sini menggantikan kedudukan dari my mistake.

  1. Murder

Terdengar seperti kata yang memiliki arti pembunuhan. Namun ini jauh berbeda dari arti tersebut. Murder dalam kamus gaul Bahasa Inggris memiliki arti to consume greedily (verb), yang artinya adalah mengonsumsi secara berlebihan.

Hal ini bisa saja terjadi pada seseorang yang terlalu merasa lapar sehingga harus makan banyak porsi makanan supaya lebih banyak yang dapat dimasukkan dalam perut.

N. Kata Kata Bahasa Inggris Keren Dan Artinya Abjad N

  1. Nadmit

Nadmit sama maknanya dengan No Admittance yang artinya adalah tidak diperbolehkan. Kata Nadmit jelas lebih singkat dan lebih mudah dihafalkan dari pada No Admittance.

Anda bisa menggunakan kata ini untuk memberitahu seseorang tentang hal-hal yang tidak diperbolehkan dalam sebuah dialog bahasa Inggris.

Atau barangkali untuk memberitahu teman atau sahabat Anda jika mereka akan melakukan sesuatu namun dilarang.

  1. Nameen

Tidak banyak yang tahu kalau nameen sebenarnya merupakan kependekan dari kalimat tanya yang cukup panjang. Ya, nameen ini bisa dipakai untuk menggantikan kalimat you know what I mean?

Atau dalam bahasa Indonesia kita mengenal, Anda tahu apa yang saya maksudkan? Biasanya, kalimat ini digunakan ketika menjelaskan sesuatu atau menyuruh sesuatu.

Misalnya saja, saat berada dalam permainan. Anda diberi tahu tentang aturan main dari sebuah permainan dan untuk mempertegas apakah Anda paham dengan yang dijelaskan atau tidak mereka akan menyertakan you know what I mean di akhir kalimatnya.

Nah, di sinilah Nameen dapat menggantikan peran tersebut. Singkat, bukan?

  1. Nan

Kalau kosakata baru bahasa inggris gaul yang satu ini sudah cukup banyak digunakan. Nan adalah sebuah kata benda yang juga menggantikan kata benda untuk nenek atau grandmother.

Selain bisa digunakan sebagai bahasa gaul, ini juga bisa menjadi panggilan gaul Anda kepada nenek di rumah. Selamat mencoba.

  1. Nana

Di Indonesia, Nana biasanya dipakai sebagai nama orang. Sebut saja, Nana Mirdad, panggilan untuk pemilih nama Ratna, atau yang lainnya.

Di sini, Nana merupakan kependekan atau sebutan pendek dari Banana atau Pisang. Anda pun bisa menggunakan Nana saat berkomunikasi dengan sahabat Anda di rumah. Misalnya;

I need to eat some nana for my diet.

Kalimat di atas merujuk pada diet pisang yang sudah cukup terkenal dan banyak yang sukses menjalankannya.

Jangan sampai Anda tidak paham ketika ada yang bilang kepada Anda seperti ini;

I need some nana because I have diarrhea.

Yang artinya, saya ingin beberapa buah pisang karena saya sedang diare.

Sebagaimana diketahui, buah pisang menjadi salah satu buah yang boleh dikonsumsi oleh penderita diare. Sementara buah lain belum boleh dulu.

  1. Nang

Tidak ada yang menyangka kalau Excellent memiliki banyak sekali kata gaul. Salah satunya adalah Nang yang juga memiliki makna yang sama dengan Excellent dan Great. Di sini, Nang berarti Bagus Sekali.

Anda bisa menjadikan Nang sebagai ungkapan untuk memberikan pujian kepada sahabat atau teman dekat Anda dalam sebuah percakapan Bahasa Inggris.

  1. Nakieisha

Dari katanya, ini tidak tampak seperti bahasa Inggris. Namun, ini menjadi salah satu kata dalam bahasa Inggris lho ya? Arti dari kata Nakieisha ini sama seperti a queen atau ratu.

  1. Nappies

N Nappies time

Tidak usaha risau jika Anda risih mengatakan pembalut di depan banyak orang, karena sekarang Anda bisa menggunakan kata Nappies sebagai penggantinya.

Ya, Nappies merupakan sebuah kata benda yang maknanya the correct word for diaper atau kata yang tepat untuk menyatakan pembalut. Makin gaul dengan Bahasa Gaul Inggris dan Kosakatanya, siapa takut!

  1. Nasta

Jika diperdengarkan, nasta sangat mirip sekali dengan pasta. Ternyata, nasta ini juga tidak beda jauh maknanya dengan pasta, lho?

Nasta memiliki arti pasta yang dimakan bersama dengan keripik jagung. Jadi, jangan heran saat nanti ada yang bilang pasta sebagai nasta ya? Itu karena pastanya dimakan dengan keripik jagung.

  1. Nazza

Nazza berarti tidak juga, nggak juga. Atau dalam bahasa Inggris kita mengenal Not Really. Yang biasanya menjadi jawaban atas pertanyaan tertentu.

Ketika seseorang ragu, Anda bisa menggunakan Nazza, atau di dalam keadaan lainnya saat bercakap-cakap menggunakan bahasa Inggris bersama teman sejawat.

  1. Nes

Nes merupakan kata yang pendek untuk menyatakan jawaban antara iya dan tidak. Dengan jawaban seperti ini, Anda bisa terlepas dari masalah.

Nes dalam bahasa Inggris juga dikenal dengan Neither Yes or No, atau One Word to Get You Out of Trouble.

  1. Neven

Jika Anda mengenal Never, sekarang kenali juga Neven. Neven ini merupakan kependekan dari not even yang artinya adalah Bahkan Tidak.

  1. Noddles

Apa kata yang biasa Anda gunakan dalam pelajaran Bahasa Inggris untuk menyatakan kalau Anda setuju? Agree, I agree?

Untuk menyatakan I agree sekarang Anda bisa menggunakan Noddles yang maknanya memang adalah Saya Setuju.

  1. Nobbut

Nobbut merupakan gabungan antara Noun dengan Conjunction. Noun yang dimaksud di sini adalah Nothing dan Conjunctionnya adalah But.

Jadi, Nobbut ini merupakan gabungan antara Nothing dan But yang memiliki arti Tidak apa-apa, tetapi… (dilanjutkan dengan kalimat setelah conjunction).

  1. Nonie

Bahasa Gaul Inggris dan kosakatanya jilid 15 berikut ini memang mengejutkan. Jika selama ini kita menyebut hidung menggunakan Bahasa Inggris dengan Nose, sekarang Nonie juga menjadi satu kata pilihan yang bisa digunakan.

Eits, gunakan saat ngobrol dengan teman dekat saja ya? Bukan saat ujian.

  1. Nowt

Jika tadi Nobbut bisa menggantikan Nothing But, Nowt menjadi pengganti dari Nothing yang artinya adalah tidak ada apa-apa.

Lebih singkat dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan mudah, bukan?

  1. NBC

NBC merupakan singkatan dari Nobody Cares. Sesuai dengan makna dari Nobody Cares, NBC juga memiliki makna tidak ada yang peduli.

Kayaknya, singkatan ini bisa dipakai saat bercakap-cakap di Medsos.

  1. Needle

Needle ini menjadi satu istilah yang merujuk pada kata kerja seperti irritate atau to make jibes at yang artinya adalah membuat marah.

Kosakata baru Bahasa Inggris gaul satu ini pun bisa mulai Anda gunakan dengan mudah bersama kawan-kawan Anda di sekolah. Sambil belajar bahasa Inggris dengan enak dan nyaman, serta tidak membosankan.

  1. Neh?

Kata yang satu ini biasanya digunakan di ujung kalimat dan memiliki makna;

Benar, kan?

Neh? Ini bisa menjadi pengganti dari Don’t you think atau Right. Tergantung kondisi dan situasinya. Jika digunakan untuk menanyakan kebenaran atas satu hal, maka digunakan don’t you think.

Sementara right? Digunakan untuk mengetahui apakah informasi satu hal itu benar atau salah.

  1. North

Ternyata dalam bahasa Inggris gaul North juga memiliki arti lain. Selama ini kita mengenal North memiliki makna utara.

Sebagai lawan dari South atau selatan. Namun, North yang satu ini sama sekali tidak berhubungan dengan arah mata angin.

Arti dari North sama dengan Mouth yang merupakan kata benda dan memiliki makna mulut. Sangat beda jauh, bukan?

  1. No Probs

Bisa dibilang No probs menjadi salah satu kependekan dalam bahasa Inggris yang kemudian dikenal sebagai bahasa gaul.

Betapa tidak, No Probs biasa digunakan untuk menggantikan kata No Problem alias tidak masalah. Ini juga biasa digunakan untuk menggantikan istilah That was no trouble at all.

Bahasa gaul yang satu ini sangat singkat dan sederhana. Mudah diingat dan bisa menyederhanakan kalimat panjang menjadi lebih singkat, hanya dua kata saja.

O. Kata Kata Bhs Inggris Gaul Abjad O

  1. Obvi dari obviously

Obvi menjadi satu kata pendek yang bisa digunakan untuk menggantikan obviously. Obviously sendiri memiliki arti jelaslah, sudah jelas, atau yang lainnya.

Misalnya saja, Anda ingin menunjukkan seseorang atau menegaskan kemampuannya, maka Anda bisa berkata;

Ihsan is so obvi outstanding.

  1. OD

Selama ini kita mengenal OD sebagai Over Dosis. Namun, OD yang satu ini bukan OD over dosis, lho?

OD yang dimaksud di sini merupakan kependekan dari Over Doing It. Atau yang memiliki arti terlalu berlebihan. Sebenarnya, artinya kurang lebih sama dengan OD Over Dosis.

Pemakaian Kosakata Slang Bahasa Gaul Inggris satu ini seperti biasa secara informal dan tidak dipakai saat bertemu dengan orang-orang dalam acara formal atau usianya lebih tua dan kita belum mengenalnya.

  1. OTT

OTT merupakan singkatan dari Over The Top yang artinya adalah melebihi yang dapat diterima, terlalu. Over The Top juga sama dengan execessive, beyond that which is acceptable.

  1. Otherelse

Makna yang sama dengan bahasa gaul Otherelse adalah then atau if not. Yang artinya adalah kalau tidak. Konjungsi satu ini bisa digunakan dalam kalimat-kalimat gaul dalam percakapan bahasa inggris.

  1. Out of gas

Apa arti dari istilah di atas? Mungkin Anda tidak menyangka kalau arti dari istilah tersebut mirip dengan arti yang menandakan rasa lelah.

Ya, out of gas memiliki makna yang sama dengan very tired. Atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti lelah sekali. Contoh kalimatnya adalah;

Hinda is out of gas after preparing for her marriage

  1. Organsion

Organsion ini memiliki arti organisasi yang sangat besar serta mahal atau dalam istilah bahasa inggris kita menyebutnya a very large expensive organization.

  1. OP

OP merupakan singkatan untuk Over Pricing. Over Pricing atau OP ini terjadi saat Anda yakin kalau Anda tidak akan bisa menang dalam sebuah kesepakatan. Namun demikian, Anda tetap harus mencoba yang terbaik.

  1. Organ donor

Kalau istilah yang satu ini digunakan untuk menyatakan mengenai korban kecelakaan (yang masih selamat) namun tidak untuk waktu yang lama.

  1. Out of puff

Out of puff ini sama dengan out of breath yang memiliki makna kehabisan nafas. Istilah ini bisa jadi dipakai bagi korban kebakaran yang baru saja diselamatkan atau mereka yang memiliki penyakit sesak nafas dan sedang kambuh.

P. Kata Kata Gaul Bahasa Inggris Abjad P

  1. Paperwork

Apa arti paperwork? Ini sama sekali tidak berhubungan dengan pekerjaan meskipun ada kata paper dan work di situ.

Kata ini bahkan digunakan untuk menyatakan sesuatu yang berhubungan dengan kamar mandi. Arti dari paperwork sama dengan kata kerja dari to go to the bathroom yang memiliki makna ke kamar mandi.

Dengan kata lain, mulai dari sekarang, Anda bisa meminta izin kepada teman Anda untuk ke kamar mandi dengan kalimat I have some paperwork to do.

  1. PIAM

PIAM merupakan kependekan dari istilah panjang Pleasure Is All Mine. PIAM merupakan jawaban untuk TYVM (penjelasannya ada di bawah).

PIAM atau Pleasure is all mine ini memiliki arti terima kasih kembali. Jadi, bisa dikatakan, TYVM dan PIAM ini merupakan istilah yang berpasangan.

  1. Piece of cake

P Easy Piece of Cake

Jika diartikan terpisah, maka kita akan menemukan sesuatu yang berhubungan dengan kue. Namun, bukan ini arti dari piece of cake.

Mengejutkan sekali karena arti dari piece of cake sama dengan arti dari something very easy. Atau yang dalam bahasa Indonesia kita kenal dengan arti sesuatu yang sangat mudah. Kosakata dalam kamus Bahasa Inggris gaul Slang ini bisa digunakan anak-anak hingga orang dewasa.

Misalnya saja, saat digunakan untuk mengungkapkan kalau PR yang diberikan guru sangat mudah sekali dikerjakan atau ada tugas kuliah yang mudah diselesaikan.

Q. Kata Kata Gaul Bahasa Inggris Dan Artinya Abjad Q


R. Kata Keren Bahasa Inggris Abjad R

  1. Rabbit

Jika biasanya kita mengenal rabbit sebagai noun alias kata benda yang artinya kelinci (masih ingat, bukan?).

Ternyata rabbit juga bisa menjadi satu kata kerja yang artinya sama dengan berbicara alias to talk. Namun, rabbit artinya bukan bicara biasa, melainkan bicara tanpa henti.

Mungkin seperti orang yang cerewet atau bawel dalam bahasa Indonesia kali ya? Yups, dalam bahasa Inggris, Rabbit semakna dengan To talk, often unceasingly atau berbicara tanpa henti.

Sama seperti kata kerja lainnya, rabbit juga bisa ditambahkan to di depannya, atau ing di belakangnya sebagai gerund.

  1. Rac

Jika aremania dan aremanita mengenal bahasa walikan, arek menjadi kera, malang menjadi Ngalam, kayaknya istilah inggris satu ini juga menyerupai hal tersebut.

Rac memiliki arti yang sama dengan Car alias mobil. Coba saja Anda balik kata car, maka dapatnya tentu rac.

Apakah ini memang kata walikan? Who Knows, yang pasti kita bisa mulai memakai rac dalam kalimat sehari-hari saat berbicara dengan orang lain yang seumuran atau memiliki kedekatan emosional dengan kita.

  1. Rags

Anda mengenal clothes? Tentu saja iya, clothes memiliki arti pakaian. Begitu pula dengan rags. Mulai kini, Anda bisa menggunakan kata benda rags supaya obrolan Anda pakai bahasa Inggris makin gaul.

  1. Rabbit food

Kelinci suka makan wortel? Mungkin dari situ istilah ini berasal, sebab rabbit food bukan berarti makanan untuk kelinci.

Namun, Rabbit Food memiliki arti makanan yang biasanya dikonsumsi oleh mereka yang vegetarian. Istilah ini hampir sama dengan arti tersebut. Sangat cocok untuk menamai makanan-makanan yang daunnya hijau atau sayuran berdaun hijau.

Jadi, kalau teman-teman menjumpai rabbit food dalam artikel. Artinya bukan wortel ya? Melainkan sayur-sayuran.

  1. Rainbox

Jika rain dan box dipisah, maka arti yang bisa didapatkan adalah hujan dan kotak. Ada apa dengan kotak hujan?

Salah satu kata dalam kamus kosakata Bahasa Inggris Informal berikut ini memiliki arti yang sama dengan The Shower yang biasanya kita pakai mandi. Di mana shower bisa mengeluarkan hujan tiruan saat kita membutuhkan kesegaran di kamar mandi.

Contoh kalimatnya, I want to go to rainbox.

  1. Rule

Rule di sini bukan berarti aturan. Namun, rule di sini merupakan kata kerja atau verb yang artinya sama dengan dominate alias mendominasi. Contoh kalimat yang digunakan;

Hamid rules the discussion, but he is a very smart person.

  1. Rug

Apakah Anda adalah seorang wanita yang sering mengenakan rambut palsu? Atau Anda bekerja di penjualan rambut palsu? Atau Anda sering berbincang menggunakan kata rambut palsu? Jika iya, maka Anda harus tahu arti dari rug.

Rug memiliki arti yang sama dengan wig alias rambut palsu. Nantinya, ketika istilah ini digunakan saat Anda sedang berjualan, Anda tidak perlu lagi bingung. Rug adalah rambut palsu, sama dengan wig.

Dan Anda patut mencatatnya dalam kamus bahasa Inggris gaul slang. Sebagai tambahan informasi dan kosakata di dalamnya.

S. Bahasa Inggris Slang Abjad S

  1. Shake a leg

Jika diartikan dengan cara memisahkan katanya satu per satu, maka shake e leg mungkin akan berarti aneh.

Tetapi ternyata shake a leg yang masuk dalam salah satu kosakata di kamus bahasa inggris gaul slang ini merupakan ungkapan yang digunakan untuk menggantikan kata hurry up atau move.

Jika biasanya kita diminta cepat bertindak cepat dengan kalimat move! Move! Move! Atau hurry up!, sekarang kita bisa menggunakan ungkapan shake a leg ini.

  1. Shift one-self

Kosakata gaul Bahasa Inggris satu ini memiliki arti permintaan untuk pindah. Kata one dalam kalimat tersebut bisa diganti dengan your, their, atau yang lainnya.

Misalnya saja, ada seorang lelaki yang duduk di kursi Anda saat berada di dalam bioskop, dan harus berpindah atau mengganti kursinya.

Would Ihsan shift hisself?

  1. Shibby

Pernah mendengar kata ini diucapkan oleh teman bule Anda? Ya, kosakata ini masuk dalam kamus bahasa Inggris gaul. Shibby memiliki arti yang sama dengan kata extremely fun atau cool.

Yang dalam bahasa Indonesia kita kenal dengan kalimat luar biasa keren. Shibby tentu saja digunakan untuk menyatakan pendapat seseorang akan sesuatu.

Misalnya setelah melihat pertunjukan, melihat tarian seseorang atau hal-hal lainnya.

  1. Shimmy

Selanjutnya, shimmy memiliki arti yang berbeda dengan shibby. Meskipun keduanya hanya beda satu huruf saja, yakni b dan m.

Jika Shibby memiliki arti yang sama dengan sebuah ungkapan yang menunjukkan sebuah hal luar biasa, Shimmy memiliki arti yang mirip dengan kata kerja, yakni to dance atau yang kita kenal dengan makna menari.

Misalnya saja saat Anda mendengar lagu dan ingin menari. Maka kalimatnya adalah:

The Korean Song is nice, we gotta go shimmy.

  1. Skid Lid

Tentu kita semua sudah tahu bahasa Inggris dari helm, bukan? Ya, bahasa Inggris dari helm yang sering kita gunakan adalah helmet.

Namun, akan sangat keren jika kita bisa menggunakan istilah lain saat menyebutkannya. Adalah Skid Lid yang memiliki arti sama dengan a motorcycle helmet.

Skid Lid ini bisa Anda gunakan untuk menyebutkan helm dalam dialog sehari-hari.

  1. Sick!

Jika di Indonesia ada kata ‘Bisa untuk mampu’ dan ‘Bisa untuk ular’. Maka dalam Bahasa Inggris juga ada kata seperti itu. Yaitu sick.

Selama ini, kita mengenal sick dengan arti sakit. Dan ternyata, sick juga memiliki arti lain ketika dipakai dalam dialog. Sick dengan tanda seru memiliki makna yang sama dengan good!, excellent!, atau yang berarti bagus atau bagus sekali.

Namun, penggunaan sick! Sebagai exclamation ini bisa digunakan secara informal. Antara teman dengan usia sebaya dan sudah dekat hubungannya dengan kita.

T. Kata Slang Bahasa Inggris Abjad T

  1. Tailgate

Dalam dunia gaul, kata ini dipakai untuk menyatakan sesuatu yang terlalu mengekor atau terlalu dekat.

Jika biasanya Anda menyetir mobil dan melihat truk besar dengan tulisan jaga jarak, maka tailgate pas digunakan untuk menunjukkan situasi saat seseorang enggan menjaga jarak dengan truk tersebut.

Contoh kalimatnya adalah The car is too tailgate, it’s dangerous.

  1. Tealeaf

T Tealeaf Thief

Tahukah Anda apa arti tealeaf. Jika dipisah, leaf berarti daun dan tea berarti teh. Namun, bukan daun teh arti dari tealeaf yang satu ini.

Arti dari tealeaf mengacu pada pekerjaan atau aktivitas seseorang, yang tidak lain memiliki arti sama dengan thief atau pencuri.

Ya, Anda bisa menggunakan tealeaf sebagai satu kosakata gaul dalam Bahasa Inggris yang menyatakan pencuri. Anda pun bisa bercakap-cakap dengan kawan Anda menggunakan tealeaf untuk bercerita tentang pencurian yang terjadi di sekitar Anda.

  1. Tash

Sebenarnya, kata tash dalam bahasa Inggris merupakan bentuk lain dari kata tertentu dalam bahasa Inggris, yakni moustache.

Moustache sendiri memiliki arti kumis dan bisa digunakan saat berbicara dengan orang lain maupun berbicara pada diri Anda sendiri, misal saat sedang melamun atau berangan-angan. Contoh kalimat dari kosakata Bahasa Inggris gaul slang yang satu ini adalah;

Natasha is a girlfriend of a man with tash.

  1. Tea

Tea masuk dalam kosakata Bahasa Inggris pada umumnya (normal). Namun, kata tea ini juga bisa masuk dalam kata dalam Bahasa Gaul yang artinya bukan teh.

Tea dalam bahasa gaul memiliki arti makan malam atau makanan utama. Dalam istilah bahasa Inggris tea juga semakna dengan dinner atau the main mail of the day.

  1. Teacher breath

Ada-ada saja, bahasa gaul yang satu ini, sebab artinya sangat jauh berbeda dengan apa yang disampaikan dalam bentukan katanya, teacher dan breath.

Arti dari teacher breath adalah bau mulut yang tidak sedap akibat terlalu banyak minum kopi atau teh. Anda bisa menggunakan istilah ini untuk menyatakan secara sopan atau sebagai kode untuk mengungkapkan ketidak nyamanan Anda.

Atau Anda juga bisa menggunakan kosakata Bahasa Inggris gaul Slang satu ini untuk meminta maaf kepada rekan sebaya Anda jika memang sudah sadar memiliki bau mulut yang tidak sedap.

Dengan kesadaran ini, lawan bicara Anda pun mengerti dan akan lebih memaklumi apa yang sedang terjadi. Jangan justru malah disembunyikan atau melemparkan kesalahan kepada orang lain.

  1. Teapot

Dari tea hingga teapot ternyata bisa dijadikan istilah gaul dalam Bahasa Inggris. Teapot sendiri bukan berarti teko teh seperti biasanya kita ketahui.

Namun, teapot memiliki arti a confusing friends. Biasanya ini digunakan untuk mengungkapkan keadaan Anda yang tidak bisa memahami teman Anda sendiri.

  1. TYVM

TYVM merupakan singkatan. Lebih sering digunakan untuk berdialog melalui tulisan, misalnya di media sosial. SMS, WA, BBM, YM, atau yang lainnya. TYVM merupakan kependekan dari Thank You Very Much yang memiliki arti terima kasih banyak.

Istilah ini sudah pasti sering dipakai dalam bahasa gaul Inggris. Dan Anda pun bisa mulai menggunakannya. Jika kita biasa menyingkat terima kasih dengan TQ, Thanks, Tx, atau yang lainnya, mulai sekarang Anda bisa membiasakan diri menggunakan TYVM.

U. Slang Bahasa Inggris Abjad U


V. Slang Inggris Abjad V


W. Bahasa Gaul Amerika Abjad W


X. Bahasa Slang Amerika Abjad X


Y. Bahasa Slang Inggris British Abjad Y


Z. Bahasa Gaul Dalam Bahasa Inggris Abjad Z

Demikian kumpulan kata gaul dalam Bahasa Inggris yang dirangkum di hindayani.com. Semoga bermanfaat.

Hindayani, S.Si.

Hindayani, S.Si.

Biasa dipanggil Kak Hinda. Lulus dari Matematika UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan predikat cumlaude. Suka membaca, menulis, dan berbagi ilmu.

Kalau ada pertanyaan, Isi komentarnya di bawah ya!

avatar
  Subscribe  
Notify of